share

Nobar FA Cup United Army

62 Views
Nobar FA Cup United Army

Bertempat di Titikumpul Coffee and Eatery, Lebak Bulus, United Army Indonesia bersama fans Man United dari berbagai tempat mengadakan nonton bareng pertandingan quarter final FA Cup antara Man United vs Liverpool.

Pertandingan yg berjalan seru plus menegangkan akhirnya dimenangkan oleh Man United di menit-menit akhir perpanjangan waktu extra time babak kedua pertandingan yang dicetak oleh Amad Diallo.

Emosi dan keseruan peserta nobar menambah euforia kemenangan di pertandingan dini hari tadi. Tentunya pengalaman seru ini akan berlanjut ke event nobar selanjutnya, so keep in touch pantengin IG United Army Indonesia @unitedarmyid

GGMU

Related Content
United Army Meet the Trophy & Legend
Heineken menggelar acara bertajuk "Meet the Trophy & Legends". Ya kita akan bisa melihat trophy UCL secara langsung di temani Nemanja Vidic & Fernando Morientes.
3 May 2024
Login Kuy! United Army Siapkan Dooprize Jersey Ori di Acara Roaring Night Manchester United vs Everton
Gelaran Roaring Night Liga Inggris Manchester United vs Everton akan dimeriahkan dengan adanya doorpize menarik persembahan dari United Army Indonesia.
9 Mar 2024
Roaring Night Derby manchester
Yuk Ikutan Roaring Night Man City Vs Man. United di Liga Inggris, United Army Siapkan Satu Jersey Original Away Manchester United.
3 Mar 2024
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Privacy Policy and Cookies Policy
Compare product
0/4
Remove all
Compare