share

Roaring Night Derby manchester

35 Views
Roaring Night Derby manchester

Bola.com, Jakarta - Bola.com dan Vidio berkolaborasi dengan komunitas suporter mengadakan event nonton bareng pertandingan-pertandingan terbaik Liga Inggris.

Akhir pekan ini akan ada duel seru Manchester City (Man City) versus Manchester United (United). Acara itu memiliki nama Roaring Night.

Acara Roaring Night ini akan digelar di FOMO Cafe & Bar - Pasar Raya Blok M dan diramaikan United Army Indonesia.

Ariebest, Ketua United Army menyebut pihaknya sudah menyiapkan hadiah spesial berupa satu jersey original United.

"Nobar kali ini juga menjadi ajang silaturahmi dengan para member. Promo kita lakukan di WA Group dan juga sosial media kami baik Instagram maupun Twitter. Kita sudah siapkan beberapa hadiah dan ada satu jersey original United," kata Ariebest saat diwawancara Bola.com.

Ariebest turut mengatakan untuk HTM acara Roaring Night partai Man City versus United di FOMO Cafe & Bar - Pasar Raya Blok M gratis.

"Cukup dengan download aplikasi Youniverse dan daftar untuk ikut nonton bareng di aplikasi tersebut," kata Ariebest.



Roaring Night sekaligus jadi kampanye United Army yang memberikan edukasi berhenti nonton bajakan pertandingan United.

"Ini menjadi kali kedua dari rencana empat kali nobar musim ini. Seru mendapat support dari official broadcaster Vidio Sports dan Premier League," kata Ariebest.

"Pemberitaan di Bola.com sangat membantu eksistensi komunitas setalah hiatus saat pandemi COVID-19," tambahnya. (bola.com)


Related Content
United Army Meet the Trophy & Legend
Heineken menggelar acara bertajuk "Meet the Trophy & Legends". Ya kita akan bisa melihat trophy UCL secara langsung di temani Nemanja Vidic & Fernando Morientes.
3 May 2024
Nobar FA Cup United Army
United Army Indonesia menggelar nonton bareng FA Cup Manchester United vs Liverpool pada hari Minggu, 17 Maret 2024 di Titik Kumpul Coffee Lebak Bulus - Jakarta Selatan.
18 Mar 2024
Login Kuy! United Army Siapkan Dooprize Jersey Ori di Acara Roaring Night Manchester United vs Everton
Gelaran Roaring Night Liga Inggris Manchester United vs Everton akan dimeriahkan dengan adanya doorpize menarik persembahan dari United Army Indonesia.
9 Mar 2024
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Privacy Policy and Cookies Policy
Compare product
0/4
Remove all
Compare