share

kekalahan (lagi) di Derby manchester

51 Views
kekalahan (lagi) di Derby manchester

United Army bersorak gembira saat Rashford mencetak gol melalui tendangan keras terarah. Namun setelah gol cepat ini, United fans dibuat deg-deg ser karena gawang United terus dibombardir City.

Kegembiraan di babak pertama berbalik 180 derajat di babak kedua. City akhirnya bisa menjebol gawang United. Pasukan Josep Guardiola menjebol tiga gol lewat gol Phil Fodan dan Erling Haaland.

Meski kecewa tim kesayangannya kalah, anggota United Army tetap menikmati keseruan nonton bareng yang digelar Vidio dan KLY ini.

Banyak hadiah menarik yang dibagikan kepada para fans yang datang ke Fomo Bar and Resto. Puncaknya adalah doorprize jersey original Manchester United. Syaratnya juga cukup mudah, cuma harus mengundah aplikasi Youniverse.

Ajang Silaturahmi



"Selalu seru mengadakan nonton bareng, selain memang hobby juga bisa ketemu member sesama fans Manchester United. Dengan di adakan Roaring Night yang merupakan kolaborasi Vidio dengan komunitas menjadi nobarnya lebih seru karena banyak games & hadiah, lebih mantaps siarannya karena menggunakan channel dari Vidio yang merupakan official broadcaster premier league di Indonesia," ujar Ariebest ketua United Army.

"Nobarnya berjalan seru karena hampir 100% adalah United fans jadi saat merayakan gol lebih lepas aja. Juga saat kebobolan atau bahkan harus menerima kekalahan semua menerima dengan lapang dada. Intinya Roaring Night Vidio & United Army menjadi ajang silaturahmi. Sampai ketemu di roaring night berikutnya," lanjutnya.

Bahaya Nonton Bajakan



Sebagai official broadcaster pertandingan-pertandingan lokal dan internasional, Vidio memahami pentingnya menjaga integritas olahraga dan mendukung para penggemar sepak bola dengan pengalaman menonton yang tak terganggu.

Meski demikian, sebagian masyarakat Indonesia nyatanya masih tertarik mengakses konten bajakan yang berbahaya bagi pelanggan dengan dapat menimbulkan berbagai masalah yang mengancam keamanan siber. Beberapa bahaya itu antara lain serangan malware atau ransomware, penipuan, dan pencurian identitas.

Vidio terus berupaya untuk meningkatkan keamanan dan memastikan pengalaman menonton pertandingan sepak bola resmi berkualitas tetap nyaman dan aman bagi pelanggan. Berbagai upaya telah dilakukan Vidio.

Beberapa di antaranya seperti meningkatkan pengawasan terhadap situs, akun media sosial, dan aplikasi pembajakan dan pelibatan masyarakat dalam melaporkan aktivitas pembajakan. Selain itu, ada juga aksi melaporkan pembajak ke aparat hukum, dan terus memberikan edukasi kepada masyarakat akan resiko mengakses konten bajakan. (bola/unitedarmy)

Related Content
Pendaftaran member resmi manutd di buka!
Setelah pembukaan keanggotaan musim lalu yang memecahkan rekor dan terjual habis pada tahun 2023/24, Keanggotaan Resmi kini telah diluncurkan untuk tahun 2024/25.
1 Mar 2024
Rapper Kota Serang Membuat Lagu untuk United Army
Dalam bentuk saling support dengan fans club manchester united di indonesia ini seniman asal kota serang yaitu albe dan juga bagian di hajirocker foundation tersebut membuat dukungan lewat karya musik lagu rap/hiphop yang diusungnya sejak lama.
29 Feb 2024
United Army Membership
Pendaftaran Membership United Army periode 2024-2026 telah dibuka, Jadilah bagian dari keluarga besar United Army Indonesia.
19 Feb 2024
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Privacy Policy and Cookies Policy
Compare product
0/4
Remove all
Compare