share

Rapper Kota Serang Membuat Lagu untuk United Army

512 Views
Rapper Kota Serang Membuat Lagu untuk United Army

Sering membuat karya tulisan cerita sepak bola lokal yang dituangkanya dalam lagu bersama rekannya di kota serang dengan ide kreatif tapi kali doi mencoba keluar dari zona tempatnya, kali ini membuat karya lagu untuk United Army Indonesia.

Singel lagu ini bertujuan untuk menggambarkan rasa cinta yang sama terhadap Manchester United, dimana albe sendiri adalah fans manchester united sejak lama dan berusaha menerjemahkan gagasan kolaborasi ini dengan United Army Indonesia yang menaungi para fans club manchester united yang ada di Indonesia.



Ini hanya dalam bentuk sebuah lagu yang tujuanya untuk menambah semangat terus mendukung klub yang berjuluk setan merah kepada member United Army Indonesia dan lagu ini ditulis liriknya oleh albe sendiri dan mencoba mengajak kay dalam proses pembuatan lagu.

Didominasi oleh kegiatan United Army Indonesia, manchester united dan para legenda yang ada di dalam isi lirik lagu tersebut untuk menguatkan rasa citra dilagunya yang menjadi identitas supported klub, kecintaannya kepada klub manchester united, menginspirasikan untuk menciptakan lagu khusus didedikasikan untuk fans club manchester united yaitu United Army Indonesia tersebut.

"Iya saya memang menciptakan lagu buat united army indonesia judulnya." Kata Albe

Ini lagunya tentang soal kecintaan "Basicly, tentang loyalitas, semangat, dan memberikan dukungan dalam setiap pertandingan benang merahnya spiritnya itu," Albe Menambahkan.

Lagu ini sudah tersedia diplatform musik online dan ini menjadi pengalaman yang menarik bagi seniman dari kota serang sebagai penggemar manchester united untuk merasakan momen spesial tersebut dengan united army indonesia

"Semoga lagu ini disuka oleh member united army indonesia khususnya dan semua pecinta musik pada umumnya, mudah mudahan akan tetep berjalan terus kedepannya dengan united army indonesia setelah membuat karya kolaborasi ini..glory..glory..manchester united !!. Tutup Albe .

Related Content
kekalahan (lagi) di Derby manchester
United Army menggelar Nonton Bareng Derby Manchester pada Minggu (3/3/2024) malam WIB. Bertempat di Fomo Bar and Resto di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.
6 Mar 2024
Pendaftaran member resmi manutd di buka!
Setelah pembukaan keanggotaan musim lalu yang memecahkan rekor dan terjual habis pada tahun 2023/24, Keanggotaan Resmi kini telah diluncurkan untuk tahun 2024/25.
1 Mar 2024
United Army Membership
Pendaftaran Membership United Army periode 2024-2026 telah dibuka, Jadilah bagian dari keluarga besar United Army Indonesia.
19 Feb 2024
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Privacy Policy and Cookies Policy
Compare product
0/4
Remove all
Compare