share

Roaring Night Derby Manchester

124 Views
Roaring Night Derby Manchester

Vidio berkolaborasi dengan komunitas United Army mengadakan roaring night, sebuah event nonton bareng pertandingan-pertandingan terbaik Liga Inggris. Minggu, 3 Maret 2024 Manchester United akan bertandang ke Etihad stadium, Manchester.

Nonton bareng laga Derby Manchester akan digelar pada Minggu (3/3/2024) Kickoff mulai pukul 22;30 WIB, tapi venue akan mulai di buka untuk umum mulai jam 19:30 wib akan banyak games dan keseruan disana dan pastinya akan banyak hadiah dengan grand doorprize jersey original Manchester United.

Roaring Night tersebut bakal digelar di Fomo Cafe & Bar di area Pasar raya Blok M, Jakarta.

Daftarkan diri anda disini untuk mendapatkan tiket secara gratis dapatkan kesempatan mendapatkan Jersey Original Manchester United!


Related Content
United Army Meet the Trophy & Legend
Heineken menggelar acara bertajuk "Meet the Trophy & Legends". Ya kita akan bisa melihat trophy UCL secara langsung di temani Nemanja Vidic & Fernando Morientes.
3 May 2024
Nobar FA Cup United Army
United Army Indonesia menggelar nonton bareng FA Cup Manchester United vs Liverpool pada hari Minggu, 17 Maret 2024 di Titik Kumpul Coffee Lebak Bulus - Jakarta Selatan.
18 Mar 2024
Login Kuy! United Army Siapkan Dooprize Jersey Ori di Acara Roaring Night Manchester United vs Everton
Gelaran Roaring Night Liga Inggris Manchester United vs Everton akan dimeriahkan dengan adanya doorpize menarik persembahan dari United Army Indonesia.
9 Mar 2024
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Privacy Policy and Cookies Policy
Compare product
0/4
Remove all
Compare