share

Sir Alex Ferguson Way

36 Views
Sir Alex Ferguson Way

Sebuah jalan di dekat Old Trafford akan dinamai Sir Alex Ferguson Way. Penamaan ini merupakan bentuk penghargaan terhadap mantan pelatih Manchester United, Alex Ferguson.

"Saya senang menerima penghargaan ini dari dewan Trafford. Saat pertama tiba di sini tahun 1986 saya tak tahu seperti apa perjalanan karier saya di sini."

"Mendapat penghargaan Freedom of the Burough of Trafford dan diabadikan sebagai nama jalan lebih dari seperempat abad kemudian merupakan sebuah kehormatan," kata Ferguson.

Ferguson melatih Manchester United sejak November 1986 hingga Juli 2013. Selama periode itu, ia membawa United menjuarai Premier League sebanyak 13 kali dan Liga Champions sebanyak dua kali.

"Sir Alex telah memberi kontribusi besar selama bertahun-tahun dengan kepemimpinannya. Sepak bola pun telah memberi sumbangsih besar untuk jumlah penonton serta terciptanya lapangan kerja. Melalui kesuksesan tim, klub ini bertumbuh kuat dan menjadi salah satu klub terkenal dunia," kata pemimpin dewan, Matt Colledge.

Related Content
United Army Tour
Hi United Army, sebelum kalian mengunjungi Stadion Old Trafford milik Manchester United, ada baiknya kalian mengetahui data & fakta tentang stadion yang memiliki julukan The Theater of Dreams ini.
20 Feb 2024
Old Trafford
Old Trafford sempat menjadi tuan rumah pertandingan semi-final Piala FA (sebagai tempat netral), dan menjadi markas tim nasional sepak bola Inggris ketika Stadion Wembley dalam proses renovasi.
20 Feb 2024
Sir Matt Busby Way
Sir Matt Busby Way adalah nama jalan di Old Trafford, Greater Manchester, Inggris. Ini adalah lokasi dimana stadion kebanggaan Manchester United, Old Trafford, berada.
20 Feb 2024
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Privacy Policy and Cookies Policy
Compare product
0/4
Remove all
Compare