share

Hobi jadi Bisnis

49 Views
Hobi jadi Bisnis

Sebagai sebuah klub besar, Manchester United telah memiliki ratusan juta penggemar yang tersebar di berbagai pelosok negeri, termasuk di Indonesia.

Salah satu komunitas suporter resmi Red Devils yang eksis di Indonesia yakni United Army. Berdiri sejak Agustus 2009 di Jakarta, United Army kini sudah memiliki puluhan ribu anggota di Seluruh Indonesia.

Bola.com berkesempatan melakukan wawancara dengan Presiden United Army, Arie Haryanto. Pria yang akrab disapa Arie Best ini berbagi cerita seputar fans base Setan Merah yang kemudian merambah menjadi bisnis.

Berikut petikan wawancara Bola.com dengan Arie Haryanto, Presiden United Army Indonesia, yang mungkin bisa jadi inspirasi para fans The Red Devils.

Sejauh ini sudah ada berapa anggota United Army?
Member kami sampai sekarang sudah ada 50 ribuan dan tersebar di berbagai daerah.

Anda kerap mengunjungi Old Trafford, apa pengalaman paling berkesan buat Anda?
Pengalaman berharga saya bisa satu lift bersama Sir Alex Ferguson. Saya baru bisa menginjak rumput Old traffor setelah 19 kali berkunjung ke sana, Berfoto dengan tim di Carrington, Gala Dinner bersama Supporters Club seluruh dunia.

Harapan untuk Bola.com?
Seiring dengan perkembangan zaman d imana semua orang memakai gadget, saya harap Bola.com ke depannya lebih up to date, lebih tepercaya, dan karena orientasinya di Indonesia, jadi sebaiknya memakai bahasa Indonesia. (bola.com/edit)

Related Content
United Army Meet the Trophy & Legend
Heineken menggelar acara bertajuk "Meet the Trophy & Legends". Ya kita akan bisa melihat trophy UCL secara langsung di temani Nemanja Vidic & Fernando Morientes.
3 May 2024
kekalahan (lagi) di Derby manchester
United Army menggelar Nonton Bareng Derby Manchester pada Minggu (3/3/2024) malam WIB. Bertempat di Fomo Bar and Resto di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.
6 Mar 2024
Pendaftaran member resmi manutd di buka!
Setelah pembukaan keanggotaan musim lalu yang memecahkan rekor dan terjual habis pada tahun 2023/24, Keanggotaan Resmi kini telah diluncurkan untuk tahun 2024/25.
1 Mar 2024
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Privacy Policy and Cookies Policy
Compare product
0/4
Remove all
Compare