share

Roaring Night

48 Views
Roaring Night

Minggu malam (4/2/24) menjadi malam yang sangat membahagiakan bagi para pendukung United khususnya di Jakarta. Pasalnya, di malam tersebut United sukses menggebuk tamunya West Ham dengan skor meyakinkan 3 gol tanpa balas.

Para fans yang tergabung dalam United Army Indonesia sontak berteriak sangat kencang ketika tim kesayangannya mampu meraih kemenangan back to back di Liga Inggris.

United Army Indonesia hadir langsung dalam acara Roaring Night yang diselenggarakan di Fomo Bar, Melawai, Jakarta Selatan, Minggu malam (4/2/24). Sejak pukul 20:00 WIB, para suporter sudah meramaikan acara.

Alexander Garnacho menjadi Man Of The Match pada laga tersebut. Pemain 19 tahun tersebut mencetak dua gol masing-masing pada menit ke-49 dan 84.

Para fans sontak meneriakkan chant "Viva Garnacho" berkali-kali ketika Garnacho mencetak gol.

Selain Garnacho, pemain lainnya yang mendapat tepuk tangan dari para suporter adalah Rasmus Hojlund. Pemain yang malam itu tengah berulang tahun, mencetak gol pembuka menghadapi West Ham.

Doorprize Jersey Gratis

Kemeriahan acara semakin menjadi setelah United Army Indonesia membagikan beberapa hadiah bagi para fans yang hadir langsung ke Roaring Night MU Vs West Ham di Fomo Bar, Melawai, Jakarta.

Salah satu hadiah utamanya adalah Jersey Original Manchester United yang diberikan kepada fans setelah melalui proses pengundian saat acara.

Selain itu, hadiah berupa souvenir dari Bola.com dan Bola.net juga diberikan bagi fans yang mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan.

Ajakan Berhenti Nonton Bajakan

Ketua United Army Indonesia. Arie Best mengucapkan terima kasih bagi para fans yang sudah meramaikan Roaring Night MU Vs West Ham di Fomo Bar, Melawai, Jakarta, Minggu (4/2/24).

Pada kesempatan tersebut, Arie Best juga menyampaikan pesan kepada para fans dan anggotanya untuk berhenti menonton pertandingan Liga Inggris dari siaran ilegal atau bajakan. (Yusuf Satria/bolanet)

Related Content
United Army Meet the Trophy & Legend
Heineken menggelar acara bertajuk "Meet the Trophy & Legends". Ya kita akan bisa melihat trophy UCL secara langsung di temani Nemanja Vidic & Fernando Morientes.
3 May 2024
kekalahan (lagi) di Derby manchester
United Army menggelar Nonton Bareng Derby Manchester pada Minggu (3/3/2024) malam WIB. Bertempat di Fomo Bar and Resto di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.
6 Mar 2024
Pendaftaran member resmi manutd di buka!
Setelah pembukaan keanggotaan musim lalu yang memecahkan rekor dan terjual habis pada tahun 2023/24, Keanggotaan Resmi kini telah diluncurkan untuk tahun 2024/25.
1 Mar 2024
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Privacy Policy and Cookies Policy
Compare product
0/4
Remove all
Compare