share

United Army, Loyalis ManUtd di Indonesia sejak 15 tahun lalu

60 Views
United Army, Loyalis ManUtd di Indonesia sejak 15 tahun lalu

United Army berdiri pada 7 Agustus 2009. Anggotanya kini mencapai 50 ribu. Selain nonton bareng (nobar), United Army juga mempunyai kegiatan lainnya seperti kopi darat (kopdar), futsal, gathering, hingga tur ke Old Trafford.

United Army tidak mempunyai chapter atau regional seperti fanbase klub lainnya. Homebase United Army berpusat di Jakarta. Agenda-agenda nobar rutin dijalankan setiap kali tim berjulukan Setan Merah itu bertanding.

"Jumlah anggota kami 50 ribu sesuai database yang masuk. United Army tidak ada chapter. Lebih global. Nasional pusatnya di Jakarta," ungkap Ariebest.

"Agenda utama United Army sama seperti fanbase pada umumnya. Kami ada nobar, futsal, kopdar, gathering, serta tur ke Old Trafford," tambah Ariebest.

Terbaru, United Army ambil bagian dalam Meet the Trophy Liga Champions bersama legenda United, Nemanja Vidic pada 26 April 2024.

Ariebest menjelaskan untuk bergabung dengan United Army. Caranya tinggal mengakses situs resmi United Army. Di situ tersedia beberapa paket pilihan member. Mulai Full Official Membership hingga Premium Official Membership.

"Cara menjadi anggota United Army bisa langsung mengunjungi website kami atau datang ke homebase United Army di Lebak Bulus 3A, Jakarta Selatan," terang Ariebest.

Nama Komunitas : United Army
Tanggal dan Tahun Berdiri : 7 Agustus 2009
Ketua Umum : ariebest7
Jumlah Anggota : ±50.000
Website : unitedarmyfc.com
Akun Media Sosial :

tayang di Bola.com

Muhammad Adi Yaksa

Diperbarui 14 Mei 2024,

Related Content
United Army Live Screening Community Shield
Laga Community Shield 2024, United bertemu rival City di Wembley Stadium pada hari Sabtu tanggal 10 Agustus 2024 pukul 21.00 WIB.
13 Aug 2024
United Army Meet the Trophy & Legend
Heineken menggelar acara bertajuk "Meet the Trophy & Legends". Ya kita akan bisa melihat trophy UCL secara langsung di temani Nemanja Vidic & Fernando Morientes.
3 May 2024
kekalahan (lagi) di Derby manchester
United Army menggelar Nonton Bareng Derby Manchester pada Minggu (3/3/2024) malam WIB. Bertempat di Fomo Bar and Resto di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.
6 Mar 2024
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi and Kebijakan Kukis
Compare product
0/4
Remove all
Compare