share

United Army Live Screening Community Shield

134 Views
United Army Live Screening Community Shield

United Army Indonesia mengadakan acara live screening di Titikumpul Lebak Bulus 3A, Jakarta Selatan.

United Army sangat antusias untuk menonton laga yang mengingatkan euforia kemenangan 2-1 United atas City pada pertemuan terakhir di Final FA Cup 23/24.

Laga ini sebagai penanda Liga Inggris musim 2024-2025 akan dimulai pekan depan, di mana makin menambah antusias dan harapan fans untuk musim baru ini dengan datangnya pemain-pemain dari bursa transfer dan staf kepelatihan yang baru.

Pada event nonton bareng United Army tersebut, animo fans sudah terlihat sejak pukul 19.00 WIB saat open gates dan registrasi dibuka. Puncaknya ketika 30 menit menjelang kick off, antrian fans yang hadir sudah sangat mengular bahkan terus berdatangan sampai pertandingan telah berjalan. Untuk ketertiban acara di lokasi, United Army telah membuka pendaftaran dan membatasi jumlah peserta nonton bareng kurang lebih 300 orang.

Selama pertandingan, chants fans silih berganti menambah riuhnya suasana nobar. Sayangnya walau secara permainan United cukup bagus tetapi pada akhirnya harus menerima kekalahan di adu penalti dengan skor 6-7.

United Army akan mengadakan nonton bareng rutin di setiap pertandingan United musim ini terutama untuk partai big match, di homebase United Army bertempat di Titikumpul Lebak Bulus 3A Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Jadi buat kalian yang masih bingung cari tempat untuk nonton bareng pertandingan United, silahkan follow akun sosial media unitedarmy untuk mendapat informasi update event United Army selanjutnya.

Cheers.

Related Content
United Army, Loyalis ManUtd di Indonesia sejak 15 tahun lalu
Di Indonesia, banyak sekali yang menggilai Manchester United. Bahkan, sampai ada empat klub kelompok suporter dengan basis massa yang besar. Satu di antaranya adalah United Army.
14 Aug 2024
United Army Meet the Trophy & Legend
Heineken menggelar acara bertajuk "Meet the Trophy & Legends". Ya kita akan bisa melihat trophy UCL secara langsung di temani Nemanja Vidic & Fernando Morientes.
3 May 2024
Nobar FA Cup United Army
United Army Indonesia menggelar nonton bareng FA Cup Manchester United vs Liverpool pada hari Minggu, 17 Maret 2024 di Titik Kumpul Coffee Lebak Bulus - Jakarta Selatan.
18 Mar 2024
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Privacy Policy and Cookies Policy
Compare product
0/4
Remove all
Compare